Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Terungkap, Pep Guardiola Dapat Tawaran Resmi Dari Juventus & PSG Sebelum Ekstensi Kontrak Di Man City

dunia sport88 - Pep Guardiola sebetulnya mendapatkan tawaran resmi dari Juventus dan PSG sebelum menambah durasi bakti di Manchester City.

Bos Manchester City Pep Guardiola punya peluang besar untuk kembali bergabung ke klub raksasa seandainya dia tidak memperpanjang kontrak di Etihad Stadium.

Seperti diketahui, pria Spanyol itu baru saja meneken kontrak baru di City, di mana dia diikat untuk mengabdi dua musim lagi di klub tersebut.

Juru taktik berusia 49 tahun itu sempat dikaitkan dengan isu kepulangan ke Barcelona setelah salah satu kandidat presiden klub Catalans menyuarakan ambisinya itu.

Namun, melalui BBC Radio 5 Live, terungkap bahwa Guardiola sejatinya telah mendapatkan tawaran resmi dari Juventus dan Paris Saint-Germain sebelum dia membubuhkan hitam di atas putih untuk City.

"Ada sejumlah tawaran dari Juventus, Paris Saint-Germain dan tim-tim lainnya. Akan tetapi dia bahagia [di City]," tutur pandit sepakbola Spanyol Guillem Balague.

"Dia menikmati dirinya sendiri, dia berada di sekitar orang-orang yang dipercayainya. Dia mengontrol keputusan-keputusan berkaitan dengan olahraga dan bahagia karena tidak ada sesuatu yang terjadi di ruang ganti bocor keluar, yang biasa terjadi di Bayern [Munich] dan Barcelona," sambungnya.

"Kita semua tahu, Manchester City memberi kontrak baru dan mereka tidak akan menghadirkan tekanan dalam bentuk apapun pada dirinya," tambah Balague.

"Dalam beberapa bulan terakhir, ada cerita tentang kisruh di kamp, agen sang pemain mengetuk pintu untuk mengetahui apa yang terjadi hanya karena mereka tidak paham apakah Guardiola akan betahan," lanjutnya.

"Namun, pengambil keputusan di Manchester City sangat percaya diri. Transisi yang dimulai di musim panas ini juga akan berlanjut di musim panas tahun depan," katanya lagi.

"Sebagian besar transisi sudah selesai, tapi masih banyak yang perlu dikerjakan. Dia merasa masih ada ruang untuk meningkat dan itu membutuhkan dirinya, yang bertanggung jawab atas perkara ini," pungkas Balague.