Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Presiden PSG Sindir Real Madrid: Dasar Klub Aneh

dunia sport88 - Nasser Al-Khelaifi mengkritik Los Blancos yang tetap merayakan kemenangan mereka di UCL meski masih berkomitmen pada proyek Liga Super Eropa

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menyindir Real Madrid karena merayakan kesuksesan menjuarai Liga Champions Eropa setelah menjadi bagian dari Liga Super Eropa.

Los Blancos, bersama Juventus dan Barcelona, masih menyalurkan dukungan mereka terhadap kompetisi breakaway Liga Super Eropa bahkan setelah sembilan dari 12 klub pendiri menarik diri dari megaproyek tersebut hanya beberapa hari setelah diluncurkan tahun lalu.

Di saat yang sama, Madrid keluar sebagai kampiun turnamen klub premium milik UEFA, yakni UCL, edisi 2021/22 dan presiden PSG Al-Khelaifi melabeli raksasa La Liga itu

"Anehnya, mereka merayakan kesuksesan memenangkan kompetisi klub milik UEFA," kata Al-Khelaifi pada Majelis Umum Asosiasi Klub Eropa (ECA) yang ke-28 di Istanbul, Turki.

"[UCL] adalah kompetisi klub terbaik di dunia. Sangat aneh kalau Anda menentang kompetisi fantastis yang sudah ada, tetapi lantas mengikutinya, serta merayakan dan menikmati momen memenangkan kompetisi tersebut."

"Jujur, menurut saya itu aneh banget."

Real Madrid menyingkirkan PSG dalam perjalanan menjadi kampiun Liga Champions musim lalu. Raksasa Ligue 1 tersebut masih belum memenangkan trofi Si Kuping Besar meski sudah jor-joran berinvestasi dalam satu dekade terakhir.

PSG juga menjadi salah satu klub terbesar yang tak terlibat dalam megaproyek Liga Super Eropa dan menegaskan bahwa mereka menentang gagasan tersebut. Di sisi lain, Real Madrid masih tetap menjaga komitmen mereka meski mendapat ancaman sanksi, termasuk ancaman dikeluarkan dari Liga Champions.