Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
“Tak Menghargai Pelatih” - Respons Antonio Conte Dikaitkan Dengan Juventus

dunia sport88 - Conte berharap tidak ada lagi kabar yang mengaitkan dirinya dengan Juventus di masa mendatang.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte meredam spekulasi yang menyebutkan dirinya bakal menggantikan Massimiliano Allegri untuk mengembalikan Juventus ke jalur positif.

Rumor pemecatan Allegri berembus kencang setelah Juventus melalui lima laga beruntun di semua kompetisi dengan torehan dua imbang dan tiga kekalahan. Nama Conte pun disebut-sebut sebagai sosok ideal mengisi kursi pelatih Juventus.

Bukan itu saja. Media Italia juga melaporkan Conte sudah menyetujui keinginan petinggi Juventus untuk menangani Si Nyonya Tua. Selain itu, hubungan Conte dengan bos Bianconeri, Andrea Agnelli, sudah membaik.

Kabar ini membuat fans Tottenham merasa gelisah, mengingat mereka sedang menikmati torehan positif di awal musim. Conte pun menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan klub berbasis di London tersebut.

“Sekarang sungguh periode yang luar biasa. Menurut saya, itu menunjukkan sikap tidak menghormati pelatih Juventus, dan juga tidak menghormati saya [keetika] masih bekerja untuk Tottenham,” cetus Conte dalam keterangannya kepada wartawan dikutip laman KALIJODO88 London.

“Kami baru saja memulai musim. Berulang kali saya sudah bicara tentang masalah ini, dan saya selalu bilang kepada kalian kalau saya merasa senang, dan menikmati kebersamaan di Tottenham. Kami juga sedang mencari solusi terbaik pada musim ini, baik untuk klub maupun saya.”

Conte menambahkan, ia tidak konsentrasinya dalam menangani Tottenham terganggu dengan rumor seperti ini. Menurutnya, hubungan antara dirinya dan petinggi Tottenham tetap harmonis.

“Yang pasti, saya menikmati momen bekerja untuk Tottenham dan para pemain. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik dan [direktur olahraga Fabio] Paratici. Saya tidak melihat ada masalah untuk masa mendatang,” tegas Conte.

“Kami menandatangani kontrak, karena kedua belah pihak setuju untuk menandatangani kontrak ini. Saya tidak melihat masalah saat ini. Saya tidak ingin di masa depan mendengarkan seseorang berbicara tentang ini, karena itu tidak menghormati pelatih lain dan saya. Sekarang paling penting adalah tetap fokus.”

Tottenham sedang menikmati hasil positif. Hingga pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Tottenham menjadi satu dari dua tim yang belum menelan kekalahan bersama Manchester City.