Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN

dunia sport88 - Direktur PSG, Leonardo, mengecap rincian kontrak Messi yang diedarkan surat kabar Prancis sebagai berita palsu

Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengecap berita yang melaporkan bahwa Lionel Messi digaji €30 juta (Rp500 miliar) per tahun sebagai "sama sekali salah" dan "tak dapat diterima".

PSG bisa dibilang melakukan bisnis terbaik pada bursa transfer musim panas dengan mendatangkan Messi, yang dilepas Barcelona gara-gara pihak klub tersandung masalah finansial.

Pemain 34 tahun itu meneken kontrak dua tahun bersama Les Parisiens, namun L'Equpe melaporkan bahwa ia dijanjikan kontrak di tahun ketiga hingga €40 juta (Rp660 miliar) plus bonus tahunan €15 juta (Rp250 miliar).

Namun, Leonardo menepis klaim surat kabar Prancis itu dalam sebuah konferensi pers Sabtu (18/9) waktu setempat, dan menegaskan bahwa Messi hanya dikontrak hingga 2023 di bawah kondisi kesepakatan yang ada.

"Kami tidak terima," ujar Leonardo kepada reporter. "Ini tidak bisa diterima. Itu berita yang sama sekali salah... Menurut saya itu adalah sebentuk kurangnya rasa hormat dan kami tak menyukainya. Saya tak memahami timing-nya. Jauh sekali dari kebenaran, baik durasi maupun angkanya."

"Ada klausul kerahasiaan, tapi saya bisa bilang kalau itu tidak benar. Durasi kontraknya dua tahun. Mereka salah, dan kami tak menyukainya."
Sebagus apa Messi di PSG?

Messi tak langsung mengikuti awal musim 2021/22 PSG karena belum melakoni pramusim sejak menjuarai Copa America bersama Argentina Juli kemarin.

Peraih lima Ballon d'Or itu kembali bugar perlahan-lahan, dan akhirnya debut bagi pasukan Mauricio Pochettino dari bangku cadangan saat mengalahkan Reims 2-0 29 Agustus lalu.

Suporter PSG menyaksikan start pertama Messi di partai pembuka putaran grup Liga Champions saat melawan Club Brugge pekan ini, tetapi justru tampil antiklimaks dan raksasa Ligue 1 ditahan imbang 1-1 di Stadion Jan Breydel.

Messi masih berkesempatan membuka keran golnya saat PSG menyambut Lyon ke Parc des Princes, Senin (20/9) dini hari WIB.